Persiapan UN 2019, Ribuan Siswa SD Se-Tanjung Redeb Ikuti Doa Bersama
23/04/2019 Berita

Setidaknya ribuan siswa kelas 6 SD se-Tanjung Redeb mengikuti doa bersama yang digagas oleh kelompok kerja guru PAI se-Kecamatan Tanjung Redeb. Hal ini dilakukan sebagai wujud memberikan motivasi siswa untuk mengikuti ujian akhir nasional yang menjadi tolak ukur keberhasilan setelah menjalani pendidikan di sekolah dasar selama 6 tahun.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh kepala sekolah dan guru dari tiap tiap sekolah se-Tanjung Redeb ini, Kepala Dinas Pendidikan yang diwakilkan oleh Dr. H. Supraprto, M.Pd. mengatakan bahwa usaha maksimal telah dilakukan, namun doa jangan dilupakan semoga Alloh subahana wa ta a'alaa meridhoi apa-apa yang dilakukan selama ujian dan semua peserta ujian mendapatkan hasil yang maksimal.

Sambutan Sekretaris

Sambutan Sekretris Dinas Pendidikan 

Pada pelaksanaan kegiatan ini, doa dipimpin oleh Bapak H. Badina, S.Pd.I dan dilanjutkan sholat berjamaah yang dipimpin oleh Bapak H. Slamet S.Ag dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Hikmah Tanjung Redeb pada hari Sabtu 20 April 2019.

Pelaksanaan kegiatan seperti ini menjadi hal yang rutin dilaksanan beberapa tahun belakangan ini, mengingat semakin tingginya tingkat tantangan  ujian ditambah semakin bertambahnya tingkat religius warga masyarakat Kabupaten Berau, sehingga kegiatan yang bersifat keagamaan semakin sering dilakukan.
 

DisdikBerau-Tanjung Redeb-HMN