Pembentukan KKG Muatan Lokal Bahasa Inggris
01/08/2019 Berita

Sejak adanya kebijakan Dinas Pendidikan Kabupaten Berau untuk memasukkan pelajaran Bahasa Inggris sebagai bagian muatan lokal di Sekolah Dasar, belum ada wadah komunikasi khusus untuk bagi guru Bahasa Inggris se-Kabupaten Berau.

Dalam acara yang dibuka oleh Kepala Bidang Pembinaan SMP Bapak Ramlie, M.Pd. beliau mengharapkan agar dengan dibentuknya forum Kelompok Kerja Guru ini dapat menjadi wadah komunikasi dan berbagi informasi yang terkait dengan pendidikan terutama pelajaran bahasa Inggris. Dengan forum KKG  ini beliau  juga menharapkan agar para guru bahasa inggris dapat menyampaikan aspirasi program pembangunan yang berkaitan dengan mata pelajaran ini.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 08.00 s.d. 10.00 hari Senin 29 Juli 2019  di ruang rapat Dinas Pendidikan Kabuapaten Berau ini dihadiri oleh seluruh guru Bahasa Inggris muatan lokal se-Kabupaten Berau. Tujuan acara ini adalah membentuk kepengurusan Kelompok Kerja Guru Muatan Lokal Bahasa Inggris yang belum pernah dibentuk sejak 2 tahun mata pelajaran ini menjadi mata pelajaran wajib di sekolah-sekolah dasar di Kabupaten Berau.

Tanjung Redeb - Disdik Berau - HJ