Jam Pelayanan : 08.00 - 16.00 (Khusus Jumat 08.00 - 11.00)

Memantau Pelaksanaan PTM Terbatas di Kelay

Pengarahan PTM Terbatas di Kelay

Memantau Pelaksanaan PTM Terbatas di Kelay

KELAY-DISDIK BERAU. Memulai tahun 2022, pengawas sekolah dinas pendidikan Kabupaten Berau mengadakan kunjungan ke beberapa sekolah di kecamatan Kelay. Hal ini dilakukan dalam rangka memantau pelaksanaan pembelajaran tatap muka dengan ketentuan terbaru dari Dinas Pendidikan Kabupaten Berau tentang proses pembelajaran di masa pandemi COVID-19.

Seperti diketahui bersama sebelumnya, bahwa beberapa kebijakan terbaru dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka di masa pandemi COVID-19 yang membolehkan peserta didik hadir lebih sering dan jumlah yang hadir lebih banyak dibandingkan sebelumnya. Seperti siswa boleh masuk 100% atau keseluruhan jika jumlah siswa dalam 1 kelas kurang dari 20 siswa, jumlah jam pelajaran pun dilaksanakan selama 4 jam pelajaran yang sebelumnya hanya 2jam.

Pengetatan protokol kesehatan di lingkungan sekolah juga menjadi penekanan dalam pelaksanaan kunjungan ini. Pengawas sekolah mengingatkan bahwa COVID-19 belum hilang sepenuhnya, ancaman penularan masih memungkinkan terjadi, untuk itu penerapan protokol kesehatan 5 M harus tetap wajib dilaksanakan.

Previous Pemantapan Program 2022, Dinas Pendidikan Berau Adakan Rapat Perdana

Leave Your Comment

Jl. Murjani I, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur

Jam Layanan

Senin – Jum’at 08.00 – 16.00

Info Disdik Berau

Dapatkan informasi tentang Dinas Pendidikan Kabupaten Berau

Dinas Pendidikan Kabupaten Berau @2022