Jam Pelayanan : 08.00 - 16.00 (Khusus Jumat 08.00 - 11.00)

Persiapan Tahun Ajaran Baru, 200 Guru Berau Siap Vaksin Covid-19

Guru Kabupaten Berau Siap Vaksin

Dalam rangka antisipasi persiapan sekolah tatap muka tahun ajaran 2021/ 2022 secara bertahap guru di Kabupaten Berau direncanakan menerima vaksin Covid-19 pada Sabtu, 6 Maret 2021.

Sesuai dengan kebijakan tim penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Berau tentang pelaksanaan vaksin, bahwa guru/ pendidik termasuk kategori yang masuk dalam prioritas penerima vaksin.

Saat ditemui, ketua PGRI Kabupaten Berau, yang juga adalah Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Berau Dr. H. Suprapto, M.Pd. menyampaikan hal tersebut dalam rangka memberi motivasi kepada seluruh guru di Kabupaten Berau agar dapat mensukseskan gerakan vaksin Covid-19 untuk mengatasi masalah penyebaran Covid-19 yang telah menyebabkan lumpuhnya berbagai kegiatan termasuk kegiatan pembelajaran di sekolah.

Dalam penuturannya, beliau menyampaikan setidaknya ada 200 guru yang akan menerima vaksin di tahap 2 ini. Rencananya pelaksanaan vaksin akan dilaksanakan pada tanggal 6 Maret 2021 di balai Mufakat Tanjung Redeb. PGRI Berau telah mendata guru yang siap divaksin ditahap 2 ini, dan selanjutnya akan secara bertahap seluruh guru di Berau akan divaksin.

Guru yang telah divaksin pada tahap ini, akan kembali divaksin 14 hari kedepan sesuai dengan prosedur penggunaan vaksin Covid-19.

Ke 200 guru terpilih ini, merupakan bagian dari beberapa elemen masyarakat dan jajaran pemerintah yang menerima vaksin Covid-19 tahap 2 sesi 1 yang dijadwalkan oleh tim penanggulanan Covid-19 Kabupaten Berau.

Diharapkan dengan hadirnya vaksin di Kabupaten Berau dapat mengatasi permasalahan di segala sektor termasuk di sektor pendidikan.

Previous Persiapan Wisuda Program PGSD UT 2021 Bagi Guru PNS di Berau

Leave Your Comment

Jl. Murjani I, Tanjung Redeb, Berau, Kalimantan Timur

Jam Layanan

Senin – Jum’at 08.00 – 16.00

Info Disdik Berau

Dapatkan informasi tentang Dinas Pendidikan Kabupaten Berau

Dinas Pendidikan Kabupaten Berau @2021